Melly Goeslaw Ngamuk, Ari Lasso: Kita Harus Hati-hati di Era Digital

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Melly Goeslaw sempat murka di media sosial. Pelantun single Gantung itu merasa tak terima karena Bubah Alfian menirukan penampilan dan gayanya pada saat pesta Halloween.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Amarah Melly semakin memuncak karena beberapa artis seperti Rossa, BCL, dan Vidi Aldiano ikut menertawakan Bubah Alfian yang bepenampilan seperti dirinya. Meski sudah berdamai, berita tentang kemarahan Melly menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Ari Lasso melalui sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier mengatakan bahwa setiap orang memiliki batasan sendiri-sendiri dalam bercanda, termasuk Melly Goeslaw. Ari menganggap wajar rasanya jika Melly tidak terima dengan candaan yang dilakukan Rossa CS tersebut.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

“Ya setiap orang terutama Melly ya, dia sangat dekat dengan gue, masing-masing setiap orang punya batasan sendiri. Gue rasa Melly berhak bilang gitu kalau dia enggak suka,” ucap Ari Lasso.

Ari menambahkan bahwa dia yakin yang dilakukan Rossa Cs dalam video tersebut tidak memiliki niat buruk sama sekali untuk menertawakan Melly Goeslaw.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

“Melly pun juga gue rasa berhak begitu karena dia penerimaanya, yang dimaksud teman-teman sih gue yakin enggak jahat ya tapi juga setiap orang punya reaksi yang berbeda-beda,” ucap Ari.

Karena masalah tersebut, pelantun single Hampa itu mengatakan bahwa semua orang harus bersikap hati-hati terutama di era digital seperti ini, karena ketersinggungan sangat rentan terjadi.

“Banyak hal dan pelajaran dari hal-hal yang kayak gini terutama dari kasus Melly Goeslaw. Kita musti hati-hati di era sekarang karena ketersinggungan itu bisa terjadi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya