Nikita Mirzani Enggak Terima Disebut Cepu Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani akhirnya menjalani pemeriksaan setelah laporannya kepada pengacara Elza Syarief diterima pihak kepolisian. Ia merasa senang sebab laporan atas penyebutan dirinya sebagai cepu oleh Elza telah diterima dengan baik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Niki bahkan menyebut dia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan perasaan yang suka cita, sebab sudah masuk dalam tahap pemeriksaan.

"Senang sekali Niki hari ini tanggal 5 datang ke Polres dengan penuh suka cita karena laporan Niki kepada Elza Syarief diterima pak kepolisian. Niki mau ngucapin terimakasih untuk pihak kepolisian karena sudah menerima laporan Niki dan dijalani dengan baik. Laporan ini pas Elza Syarief bilang kalau Niki informan polisi, alias cepu," ucap Nikita  Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2019 malam.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Baca Juga: Riddick, Rekomendasi Film Dibintangi Vin Diesel yang Wajib Ditonton

Niki ditemani oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid dalam menjalani pemeriksaan, ia juga membawa beberapa bukti dari media online dan televisi dimana Elza menyebut Nikita Mirzani sebagai cepu dan sudah tersebar luas.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kalau bukti banyak yah yang bisa kita buka. Dari media online maupun televisi itu sudah kami serahkan. Kita pun punya banyak bukti bukan didapatkan sendiri. Orang lain juga bisa. Artinya sudah tersebar secara umum. Masyarakat sudah mengetahui masalah ini," ucap Fahmi.

Selama pemeriksaan Nikita Mirzani diberikan 14 pertanyaan mengenai peristiwa penyebutan itu, selain Niki akan ada beberapa saksi yang dihadirkan dalam pemeriksaan selanjutnya.

"Kalau pertanyaan ada 14 yang terpenting itu peristiwanya dari kapan kejadian dan di mana itu susah dijelaskan semua dan apa buktinya sudah disampaikan ada 14 pertanyaan, lalu akan ada beberapa saksi yang dihadirkan salah satunya nanti saya sampaikan," katanya.

Nikita Mirzani telah mempersiapkan tiga orang saksi yang merupakan teman yang memberitahu mengenai kejadian penyebutan cepu itu.

"Teman yang tahu karena waktu itu Niki kan pergi ke Barcelona. Terus dia bilang paling juga balik lagi paling dia di sana cuci piring. Dia bilang gitu kan nah saat itu niki baru ditelepon, dicek benar ada," ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya