Gara-gara Gosip jadi Cepu Polisi, Nikita Mirzani Dijauhi Rekan Artis

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Penyebutan Cepu atau Informan Kepolisian yang diduga dilontarkan oleh Elza Syarief untuk Nikita Mirzani ternyata berbuntut panjang. Nikita tak terima, gara-gara hal itu, rekan artis yang dulunya dekat beberapa mulai menjauhinya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Bahkan, meski sudah dijelaskan secara detail melalui telepon hingga berjam-jam, masih ada beberapa rekan artis yang takut untuk kembali dekat dengan Nikita Mirzani.

"Kecewa banget apalagi Niki kan juga berusaha jelasin sampai berjam-jam di telepon intinya percaya deh gue enggak begitu," ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam, 5 November 2019.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Baca Juga: 39 Jenis Tekstil Tradisional Indonesia jadi Warisan Budaya Tak Benda

Namun, Nikita Mirzani tidak ingin menyebutkan siapa saja rekan artis yang menjauhinya sebab tidak ada yang mengganggu kehidupannya meski telah menjauh.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

"Ada lah, enggak usah tahu ada lah, maksudnya mereka enggak ganggu ya udah lah, mereka punya kehidupan masing-masing juga," katanya.

Meski ada yang menjauhinya, Nikita Mirzani mengaku lebih banyak yang percaya setelah mendapatkan penjelasan dari ibu tiga anak itu.

"Sekarang sih udah ngejelasin gitu. Kayak Niki udah kasih contoh, 'cek deh cek deh yang ketangkap polisi siapa, temen gua apa bukan, kita pernah hang out apa enggak'. Ya mereka udah cukup mengerti sekarang," ucapnya.

Nikita Mirzani pun menjelaskan jika kedekatannya dengan pihak kepolisian hanya seperti orang biasa yang sering dilaporkan dan menjalani pemeriksaan dari kepolisian.

Ia menganggap jika dekat ya memang hanya sebagai pelapor dan terlapor saja, Nikita Mirzani membantah jika sering melaporkan artis-artis lain dan sering pergi dengan pihak kepolisian.

"Deket karena gue sering dilaporin gimana sih di polda dilaporin di sini bukan lagi banyak banget. Jadi deket, deketnya maksudnya lebih ke sebagai pelapor, BAP ke polisi ya gitu aja sih enggak pernah lebih enggak pernah hang out bareng atau apa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya