Agnez Mo Bakal Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Kabar bahagia lagi-lagi datang dari artis berprestasi Agnez Mo. Sebab, pelantun single Diamond itu akan bergabung dengan dengan artis-artis dunia lain dalam museum patung lilin terkenal, Madame Tussauds Singapura.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Dikutip dari laman Media Outreach, kabar tersebut didapat dari keterangan tertulis di Museum Madame Tussauds Singapura. Dalam keterangan tertulis itu, Agnez Mo dipilih karena dianggap sebagai artis berprestasi di Indonesia.

Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang patung lilinnya akan dibuat di Museum Madame Tussauds Singapura. Menurut pihak Madame Tussauds, Agnez telah mengukir sejarah dengan mengoleksi penghargaan terbanyak sebagai artis Indonesia, yakni lebih dari 170 penghargaan.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Kabar bahagia itu pun langsung dibenarkan oleh Agnez Mo. Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengunggah video di Instagram pribadinya yang berisi pernyataan bahwa memang benar dirinya akan dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

“Halo semua, saya baru bangun dan saya ingin mengonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan (patung) diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan,” ucap Agnez dalam video yang diunggah pada Rabu, 6 November 2019.

Imbas Cuitan Anti Semit, Patung Kanye West di Madame Tussauds Disingkirkan

Pada hari Jumat, 8 November mendatang pihak Madame Tussauds Singapura akan langsung terbang menemui Agnez Mo di Los Angeles, Amerika Serikat. Pihak Madame Tussauds akan melakukan lebih dari 200 pengukuran kepada Agnez Mo untuk membuat patung lilinya. Pengukuran tersebut akan memakan waktu lebih dari 8 jam.

Pihak Madame Tussauds Singapura bersama Agnez Mo juga berencana akan menyiarkan secara langsung kegiatan pengukuran tersebut melalui instagram resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya