Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn Nada Anjani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Evelyn Nada Anjani mengisyaratkan hubungannya dengan Roy Kiyoshi telah berakhir. Kini, mantan istri Aming itu mengaku telah membuka hati untuk pasangan baru. Harapannya juga tak muluk, Evelyn ingin sang pendamping nanti punya sifat yang lembut, bertanggung jawab dan perhatian.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

“Pokoknya yang lembut. Setidaknya bertanggung jawab. Eh, bertanggung jawab nomor satu deh baru yang lembut, terus pokoknya perhatian,” ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019.

Baca juga: Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Evelyn punya alasan mengapa ingin pria yang lembut untuk jadi pendampingnya. Menurut dia, sifat itu akan menyeimbangkan Evelyn dalam sehari-hari. Ia juga ingin dibimbing oleh calon pendampingnya nanti.

“Aku kan butuh dibimbing, aku kan agak nyablak orangnya. Agak kaya gini jadi harus ada yang bisa ngalusin,” kata Evelyn.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Evelyn mengaku belum nemenui sosok itu sampai saat ini. Hanya saja, ia tak menutup diri sama sekali untuk hadirnya orang baru di hati. Ia juga berharap jodoh yang datang kelak berbeda dari dua orang yang pernah dekat dengannya tersebut.

“Ya inginnya sih enggak (dari dunia seleb). Tapi kalau emang jodohnya di situ aku enggak apa-apa, tapi inginnya aku businessman aja,” ujarnya.

Kriteria lain, Evelyn ingin sang pria lebih tua darinya. Kriteria tersebut sekadar keinginan Evelyn karena meski membuka hati, tak berarti ia ingin segera memiliki kekasih. Evelyn merasa cukup dengan apa yang dimilkinya saat ini.

“Lumayan (lama) sih move on tapi sekarang aku udah bahagia banget,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya