Viral Video Tolak Dirangkul Pria Tua, Yuni Shara: Itu Refleks Aja Sih

Yuni Shara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Beberapa waktu lalu, sebuah video yang memuat aksi Yuni Shara menolak halus sorang pria tua yang ingin merangkulnya saat sedang bernyanyi, viral di media sosial. Cara Yuni Shara yang sopan membuat banyak warganet menyanjungnya.

Viral Akses Jalan ke Rumah Janda Ditembok Tetangga

Dalam bincang-bincangnya bersama Ussy Sulistiawaty, Yuni Shara menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Yuni mengatakan bahwa tindakannya itu hanya reaksi refleks yang tak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

"Itu sebenarnya kebiasaan refleks kapan pun, jadi bukan karena bapak itu, mungkin bapaknya enggak bermaksud juga sama aku," kata Yuni Shara dalam channel YouTube Ussy Andhika Official.

Hampir Setahun Menjanda, Ini yang Dirasakan Larissa Chou

Yuni Shara menambahkan, hal tersebut biasa terjadi saat dia bekerja. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Yuni mengaku kerap meminta para pria untuk tidak berkontak fisik dengannya, secara sopan.

Baca Juga: Respons Yuni Shara saat Tolak Dirangkul Kakek-kakek Jadi Sorotan

Video Call dengan Pria Lain, Janda di Sumut Dibunuh Kekasihnya

"Jadi kalau misalnya ada yang kayak gitu aku minta maaf, itu refleks aja sih, dan itu sering bukan hanya satu dua. (Cara menghindar dengan sopan) 'Maaf bapak,' jadi aku pasti ngehindar. Saya enggak boleh bikin orang malu," kata Yuni lagi.

Kakak Krisdayanti ini menambahkan, kerap berhati-hati untuk menjaga kehormatannya sebagai seorang janda. Yuni Shara mengaku sering mendapati momen serupa.

"Misalnya ada yang mau foto, walaupun belakangnya ada kursi, dia gini (tangan merangkul kursi di belakang mereka), walaupun enggak kena, (saya bilang) 'Pak maaf, Pak, tangan turun,' karena walaupun enggak kena (badanku), di foto aku kelihatannya dipeluk sama dia gitu lho. Karena aku kan janda. susah, makin salah. kita enggak ngapa-ngapain aja salah, apalagi itu," katanya lagi.

Di setiap acara yang diisinya, Yuni Shara mengakan lebih sering bernyanyi di area para ibu. Namun ketika ada pria yang menyanyi, sebagai seorang artis, dia akan tetap menghampirinya. 

"Tapi insya Allah jangan pernah sampai kejadian hal-hal yang memalukan," ujar Yuni lagi.

Hingga saat ini, Yuni Shara juga mengaku tak tahu siapa yang mengunggah video tersebut. Yuni pun tak mau berburuk sangka. Dia berpendapat, mungkin seseorang hanya mencomot video tersebut dari Instagram Story salah satu undangan yang datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya