Musibah Kecil Bikin Kaki Nunung Pincang Saat Datang Sidang

Nunung
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Nunung berjalan pincang saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia yang datang dengan sang suami, mengaku mendapatkan musibah malam sebelum sidang berlangsung.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Nunung yang berjalan pincang memang dijadwalkan menjalani sidang hari ini, Rabu, 6 November 2019. Agenda yang harus dilaluinya adalah pembacaan tuntutan atas kasus narkoba yang menghantuinya. Dia mendatangi dengan sedikit menahan sakit pada kakinya.

Kepada awak media yang mempertanyakan kondisinya, dia mengaku memang sempat tak sengaja menendang tempat tidur yang terbuat dari kayu. Dari semalam, dia tak sempat mengobati kakinya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

“Iya, nendang tempat tidur. Belum sempat diurut,” ujar Nunung yang didampingi sang suami, sebelum masuk ke ruang sidang.

Nunung dan suami yang mengenakan baju berwarna putih tak sempat menjelaskan duduk perkara musibah yang terjadi semalam. Kejadian itu kabarnya terjadi saat ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya bergegas masuk ke ruang sidang.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Nunung tampak kesulitan memasuki ruang sidang, mencoba berkompromi dengan rasa sakit yang diderita di kakinya.

Mengenai sidang kali ini, sang suami, July Jan Sambiran mengaku tak memiliki persiapan apa-apa untuk menghadapi tuntutan hari ini. 

“Hanya berdoa saja,” kata Jan Sambiran sambil memapah Nunung yang sedikit pincang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya