Diejek Mirip Beauty Blender, Roy Kiyoshi Potong Filler Dagu Lancipnya

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi

VIVA – Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akhirnya memutuskan untuk memotong filler yang ada di dagunya. Filler tersebut dipotong Roy setelah mendapat hujatan dari warganet karena wajahnya yang dibilang mirip alat make-up, beauty blender.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier di akun YouTube milik Deddy, Roy menjelaskan bahwa lama-lama apa yang dikatakan warganet itu terasa benar baginya. Roy Kiyoshi kian merasa bahwa bentuk wajahnya memang mirip dengan beauty blender.

“Awalnya happy terus lama-lama aku ngaca dong kan ya di kamar mandi, apa bener ya, terus gue lihat beauty blander gue. Pas gue lihat dan benar juga ya mirip,” ucap Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah pada Rabu, 6 November 2019.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Roy mengatakan bahwa banyaknya hujatan dari warganet dijadikannya sebagai masukan yang positif. Akhirnya pria berusia 32 tahun itu memutuskan untuk memotong filler yang ada di dagunya.

Baca Juga: Isi Tas dan Mobil Roy Kiyoshi Dibongkar, Sumpah Bikin Kaget

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

“Banyak masukan juga ya karena kritik membangun kan yaa. Awalnya gue enggak bad mood, lama-lama gue baca komen yaa akhirnya gue nyadar. Ya sudah lah potong saja, enggak usah pusing. Sampai-sampai katanya balon bisa pecah karena dagu gue yang lancip,” ujar Roy lagi.

Setelah filler dagunya dipotong, Roy merasa bahwa saat ini wajahnya lebih normal. Selain itu, Roy juga mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia.

“Yaa more good, i mean like, enggak kayak yang dulu itu lho yang beauty blender enggak wajar gitu ya. Ya sudah gue balik normal sekarang. Saya bahagia dengan wajah saya sekarang,” ucap Roy Kiyoshi menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya