Bahas Insiden 'Melly Goeslaw' di Halloween, Rossa: Namanya Juga Khilaf

Rossa
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Topik mengenai Melly Goeslaw yang mengamuk di media sosial lantaran merasa di-bully oleh Bubah Alfian cs, masih hangat diperbincangkan. Selain Bubah Alfian, Rossa juga turut hadir di pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL tersebut. 

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Ditemui VIVA saat menghadiri fashion show Ivan Gunawan di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2020, Rossa bercerita mengenai kronologi kejadian tersebut. 

Awalnya, diva pop satu ini tidak berniat untuk datang karena tidak pernah merayakan Halloween. Tapi akhirnya ia memutuskan untuk hadir karena diundang oleh temannya sendiri, yang tidak lain adalah BCL. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Jadi sekarang kan Halloween enggak cuma pakaian setan sebetulnya. Aku pakai baju Cleopatra, terus aku sampai ke sana, enggak berapa lama ada Bubah dia pengin jadi Teh Melly. Aku dipanggil terus pas aku lihat, aku ketawa sama Bubah, ketawa say hai. Cuma sebentar doang habis itu aku pulang," ujarnya di Senayan City Jakarta, Rabu, 6 November 2019. 

Baca Juga: Kena Semprot, Rossa Langsung Temui Melly Goeslaw untuk Minta Maaf

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Rossa pun turut menjelaskan, kalau sekarang permasalahannya sudah selesai dan semuanya sudah meminta maaf secara pribadi.

"Kalau aku kan emang deket banget, jadi aku samperin ke rumahnya. Alhamdulillah Teh Melly sih menerima dengan baik permintaan maaf dan Insya Allah mudah-mudahan ke sananya enggak ada apa-apa ya," kata dia. 

Ibu satu anak yang akrab disapa Teh Oca ini mengatakan, kalau dia dan teman-temannya tidak ada maksud untuk mem-bully Melly Goeslaw. Peristiwa ini menjadi pelajaran besar buat Rossa. 

"Namanya juga khilaf ya, enggak ada bermaksud untuk itu. Tapi kalau membuat orang lain tersinggung, saya minta maaf ini jadi pelajaran juga. Intinya Teh Melly pengin kasih tahu ke orang-orang, kita kalau lagi ber-social media harus hati-hati, takutnya ada pihak yang tersinggung," kata Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya