Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Bulan Madu di Sumba NTT

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Pasangan pengantin baru Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney ternyata menghabiskan masa bulan madu mereka di surga kecil yang ada di Indonesia. Sumber mengonfirmasi kepada People bahwa mereka pergi ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Peran Masyarakat Dinilai Penting Genjot Transisi Energi di Daerah, Ini Penjelasannya

Aktris peraih Piala Oscar dan sang suami berbulan madu di Indonesia, tepatnya di Nihi Sumba Resort. Resort di pulau terpencil yang sangat indah itu dikenal dengan akomodasi vila mewah dan ombak yang sangat tenang.

Nihi Sumba Resort dibangun di lahan pribadi seluas 530 hektar, dan menawarkan fasilitas seperti kolam berendam pribadi dan pemandangan laut yang luar biasa. Tetapi untuk pasangan pengantin baru, dapat tinggal di tempat yang lebih mewah, yakni rumah pribadi pemilik Resort, pengusaha Chris Burch. 

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Tempat yang dikenal sebagai Mendaka ini tersedia untuk dipesan dan telah menjadi tuan rumah bagi sebagian besar tamu selebriti dunia, termasuk Christian Bale, yang pernah ke sana tahun lalu.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Menikah, Deretan Artis Papan Atas jadi Tamu Undangan

Program Makan Siang Prabowo-Gibran Dinanti Anak-anak di Timur Indonesia

Selama berada di Pulau Sumba, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pergi menunggang kuda dan mengunjungi desa-desa Sumba yang ada di sekitar resort.

Nihi Sumba Resort sendiri telah dibuka untuk umum pada tahun 2015 dan dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia oleh pembaca Travel + Leisure pada tahun 2017. Resort ini menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang layak pas bulan madu. Fasilitas tersebut seperti pijat alfresco di paviliun bambu yang bertengger di atas laut. 

Sementara di Nihi Sumba Boathouse, para tamu dapat mengatur kunjungan untuk berselancar, memancing, menyewa kapal, menyelam, kayak, spearfish, snorkeling, jet ski, atau stand-up paddleboard. Kemudian, ada juga fasilitas menunggang kuda dan yoga.

Selain Jennifer Lawrence, Nihi Sumba baru-baru ini juga menjadi tuan rumah acara penting lainnya, yakni pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya