Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Rossa Cerita Dirinya Juga Pernah Di-bully

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Nama diva pop, Rossa sempat terbawa di dalam insiden bullying terhadap Melly Goeslaw di acara Halloween, yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kini, penyanyi cantik tersebut mengatakan sudah bertemu dengan istri dari Anto Hoed, untuk mengklarifikasi dan melakukan permintaan maaf.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Ditemui dalam acara fashion show Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2020. Teh Oca, sapaan akrabnya, kembali meminta maaf atas insiden Melly Goeslaw yang melibatkan dirinya dan teman-temannya pada pesta Halloween, yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari pada 31 Oktober 2019. 

Rossa yang datang untuk memenuhi undangan dan memberikan support untuk sahabatnya, Ivan Gunawan mengatakan, dirinya sama sekali tidak bermaksud sengaja mem-bully Melly Goeslaw

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

"Aku minta maaf karena tidak ada kesengajaan, apalagi ngetawain sahabat saya sendiri itu kan gak mungkin. Mungkin jadi salah paham, ya udah aku dateng minta maaf, ngobrol banyak malahan. Malam itu bukan cuma ngobrol itu doang, ngomongin kerjaan juga," ujarnya di Jakarta, Rabu 6 November 2019, malam.

Baca juga: Bahas insiden ‘Melly Goeslaw’, Rossa: Namanya juga khilaf

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Tak hanya itu, dari insiden tersebut, ada beberapa pihak yang menyebut kalau Melly Goeslaw terlalu bawa perasaan alias baper. Wanita kelahiran Sumedang ini pun turut memberikan tanggapan. Dia mengatakan, tidak ingin ikut campur, apalagi menghina sahabatnya itu.

"Haknya Teh Melly, sih kalau dia ngerasa keberatan dan hak dia untuk speak up. Kalau aku pribadi ya sama siapa pun sih bukan cuma Teh Melly, kalo memang ada sesuatu hal meskipun enggak disengaja tapi itu menyakitkan orang lain, sebisa mungkin aku minta maaf," kata Rossa.

Masih dalam topik yang sama seputar bullying, penyanyi mungil ini ternyata juga sering mengalami hal serupa. Rossa mengaku banyak orang yang masih membully dirinya, dari segi fisik.

"Banyak juga orang yang gak suka sama aku, yang suka sama aku banyak. Aku dikata-katain ama orang juga banyak. Ih Rossa jelek, hidungnya pesek, bibirnya lebar. Ya udah itu ciptaannya Allah-nya begitu mau digimanain," kata Rossa pasrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya