Teuku Wisnu: Saya Cingkrang, Masa Kamu Takut?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Polemik celana cingkrang masih hangat diperbincangkan. Celana cingkrang sebenarnya tak hanya identik dengan penampilan muslim pria, tapi juga jadi gaya stylish dalam dunia fesyen. 

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Sejumlah selebriti diketahui banyak yang tampil trendi dengan celana cingkrang, Teuku Wisu, salah satunya. Namun terkait polemik celana cingkrang itu sendiri, Wisnu enggan berkomentar.

Teuku Wisnu tak mau asal berkomentar soal wacana pelarangan celana cingkrang dan niqab di instansi pemerintah. 

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

"Duh, no comment, kan ane cingkrang, tuh. Cingkrang sama jenggot kan," katanya belum lama ini di kawasan Bintaro, Jakarta.

Baca Juga: Pakai Celana Cingkrang, 5 Seleb Ini Tampil Stylish?

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Teuku Wisnu juga tampak berhati-hati saat membicarakan masalah cadar. Namun suami Shireen Sungkar itu mengatakan, cadar tidak menentukan kadar baik maupun buruk seseorang.

"Jujur saya enggak bisa komentar dulu takut salah. Cuma intinya ada saudara-saudara kita yang seperti itu, bercadar baik-baik aja. Yang tidak bercadar pun enggak apa-apa, istri saya enggak bercadar," kata Teuku Wisnu kemudian.

Wisnu pun mengaku punya banyak teman dari berbagai kalangan yang memberi aura positif, baik mereka yang bercadar maupun tidak, atau celana cingkrang maupun tidak. Terkait penampilan seseorang, tak ada yang harus ditakuti, menurutnya.

"Intinya baik yang bercadar maupun enggak, yang saya temui Alhamdulillah baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya. Yang cingkrang juga saya, gitu kan? Tapi Alhamdulillah semua baik-baik aja. Masa kamu takut sama aku? Enggaklah Insya Allah," ujar Wisnu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya