4 Fakta Zara Arumi, Selebgram Berdarah Arab-Sunda yang Bikin Terpana

Selebgram Zara Arumi
Sumber :
  • Instagram @zaraarumi

VIVA – Nama selebgram Zara Arumi belakangan ramai dibicarakan. Perpaduan darah Arab-Sunda membuat paras Zara terlihat cantik. Tak heran, ia menarik penasaran warganet.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya
Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Lewat akun Instagramnya, Zara kerap mengunggah berbagai kegiatannya, mulai dari usahanya hinggaa saat ia berlibur. Tapi, siapa Zaara Arumi sebenarnya? Berikut beberapa faktanya yang berhasil dirangkum VIVA.

Pemilik Zeyra Skin

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

Zara Arumi dikenal sebagai seorang pemilik dari Zeyra Skin yang merupakan sebuah produk pemutih kulit. Dalam akun Instagram, ia kerap mempromosikan produknya tersebut. Akun Zeyra Skin sendiri juga telah memiliki sekitar 21 ribu follower. Dalam keterangannya tertulis bahwa produk tersebut telah memiliki sertifikasi dari BPOM. 

Hobi Ngegym

Dalam beberapa kesempatan ia juga kerap mengunggah aktivitasnya pada saat olahraga. Lewat Insta Story yang diunggahnya, beberapa kali ia terlihat tengah berlari, mengangkat beban, dan aktivitas olahraga lainnya. Hal itu dilakukannya untuk menjaga bentuk tubuhnya. 

Suka Berlibur

Tidak hanya menghabiskan waktu untuk berolahraga, Zara Arumi juga terlihat sering berlibur ke sejumlah destinasi. Salah satu tempat yang paling sering ia kunjungi ialah Bali. Dalam sebuah foto ia juga sempat mengunggah saat berada di Sundays Beach Club.

 

Hobi Memasak

Di tengah seluruh aktivitasnya ia masih kerap menyempatkan diri untuk memasak makanannya sendiri. Dalam sebuah unggahan Insta Story, terlihat proses saat ia tengah memasak ayam, mulai dari proses diungkep hingga siap disantap. Di kesempatan lain, ia juga membuat Salmon Teriyakki yang tampilannya sungguh menggoda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya