Barbie Kumalasari Ditegur Ruben Onsu Gara-gara Menggoda Vicky Prasetyo

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sejak kekasihnya Galih Ginanjar masuk ke dalam penjara akibat kasus ikan asin dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari terus digosipkan dengan pria-pria lain di antaranya Vicky Prasetyo, Irfan Sebastian, dan Kriss Hatta.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Dalam tayangan Pesbukers ANTV, Barbie Kumalasari terus menggoda Irfan dan Vicky, dengan panggilan Gatotkaca kepada Irfan dan Scooby Doo kepada Vicky. Perempuan seksi ini juga mengakui kebingungan untuk memilih.

"Kalau dari tampang Gatotkaca pasti lebih ganteng dari Scooby Doo," ujarnya, dalam tayangan Pesbukers, Kamis, 7 November 2019. Mendengar hal itu, Vicky pun menguji Barbie Kumalasari dengan mendatangkan seseorang yang bisa menghipnotis. Ia pun dihipnotis untuk bisa berbicara jujur.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Barbie mengaku jika telah memiliki rasa suka kepada Vicky. Namun dirinya sering sakit hati karena Vicky Prasetyo sering menggoda wanita lain. "Sebenarnya gua suka sama Vicky tapi dia sering goda-godain cewe di depan gue," kata dia.

Ruben Onsu yang mendengar hal itu pun langsung meminta Barbie Kumalasari untuk kembali disadarkan. Setelah sadar Ruben Onsu langsung memberikan saran agar ia tidak lagi menggoda pria lain sebab kini Galih Ginanjar tengah berada di dalam penjara. "Laki lagi kesusahan goda sana goda sini lo," ucap Ruben Onsu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren
Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024