Zaskia Gotik Anti Dekat-dekat Vicky Prasetyo di Pesbukers ANTV

Patung manekin Zaskia Gotik di acara Serlok Pesbukers ANTV.
Sumber :
  • VIVAnews/Aiz Budhi

VIVA – Program komedi Pesbukers yang tayang di ANTV berhasil menghadirkan segmen baru, yakni Serlok atau Geser Balok. Serlok mulai tayang pada 6 November 2019.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Lantas, pada Kamis hari ini, 7 November 2019, acara Serlok yang dipandu Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo tayang untuk kedua kalinya.

Di penayangannya tersebut sejumlah bintang tamu hadir sebagai dua tim yang bertanding, yakni tim hijau dan tim orange.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Setiap tim terdiri dari empat orang. Untuk tim orange diketuai oleh pedangdut Zaskia Gotik sementara tim hijau oleh Barbie Kumalasari.

Ada yang menarik, di mana Zaskia ogah satu frame bersama Vicky. Karena tidak maunya berada dalam satu frame bersama Vicky, sosok Zaskia diganti oleh patung manekin yang menggunakan tempelan foto wajah Zaskia Gotik.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Enggak ah males. Kenapa gue masuk tim dia sih,” ucap Zaskia.

Permainan Serlok ini terdiri dari dua babak. Di babak pertama pemain bermain secara bergiliran, peserta harus menjawab 10 pertanyaan dari Wendy dan Vicky sambil berusaha menyelamatkan diri supaya tidak jatuh akibat dorongan balok.

Babak pertama dimenangkan oleh tim hijau, yakni timnya Barbie Kumalasari dengan berhasil menjawab 10 pertanyaan dengan benar. Meski di babak pertama kalah, namun di babak kedua tim Zaskia Gotik berhasil menang.

Ditemui usai memandu acara, Wendy merasa sangat bahagia bisa memandu segmen Serlok. Menurut Wendy, Serlok adalah segmen yang sangat lucu.

“Dari awal pas diminta jadi host Serlok ini emang gue sudah berunding sama Vicky. Gue lihat ini kontennya lucu kalau digarap maksimal,” kata Wendy, usai acara Pesbukers ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya