Permintaan Bilqis pada Ayu Ting Ting untuk HUT ke-7 dan 8 Bikin Kaget

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Putri semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak akan berulang tahun yang keenam pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Uniknya, di ulang tahunnya tersebut, Bilqis meminta kado yang jarang atau bahkan tidak pernah diminta oleh anak-anak seusianya. Ayu mengatakan bahwa putrinya itu meminta kado menginap di hotel mewah di Jakarta.

"Dia (Bilqis) pengennya nginep di salah satu hotel mewah di Jakarta," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ayu juga menambahkan bahwa putrinya itu ingin merayakan pesta ulang tahun hanya dengan teman-teman dekatnya saja.

"Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginep di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama Keke, Kibo main di hotel itu'," kata Ayu.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Lebih mencengangkannya lagi, Ayu mengungkapkan bahwa Bilqis sudah meminta kado ulang tahun ketujuh dan delapan, yakni jalan-jalan ke Amerika dan Jepang.

"Bahkan dia sudah nyiapin buat tahun depan, dia pingen ke Amerika, tahun depannya lagi dia punya rencana ke  Jepang," tuturnya.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024