Benarkah Rumah Anang-Ashanty Berhantu?

Rumah Mewah Anang Hermansyah - Ashanty di Cinere
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Musisi Anang Hermansyah sempat dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok. Kabar yang tersebar, disebutkan bahwa rumah tersebut dijual lantaran memiliki banyak penunggu alias hantu.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Kabar teror horor tersebut dibantah oleh istri Anang, Ashanty, yang mengatakan bahwa rumah tersebut terlampau luas. Selain itu, rumah tersebut jarang ditempati karena kesibukan dirinya maupun suami dan anak-anaknya.

Seorang anak indigo, Dephien bersama paranormal kondang Roy Kiyoshi, dalam vlog Robby Purba baru-baru ini, membahas soal teror di rumah Anang-Ashanty. Gadis berhijab itu mengungkapkan bahwa banyak hantu yang menunggu di rumah tersebut lantaran banyak benda pusaka di bawah tanah rumahnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Dengan banyaknya benda pusaka, membuat hantu dan jin kerap terpanggil untuk menempati rumah tersebut. Ia menepis bahwa teror hantu tersebut kiriman dari orang lain.

"Melihat di bawah tanah kalau digali 30-40 meter, itu ada kayak pusaka peninggalan, jadi barang tetinggal dan itu magnetik buat jin-jin datang," terangnya, dikutip VIVA, Jumat 8 November 2019.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Dephien melanjutkan bahwa barang-barang pusaka tersebut merupakan peninggalan dari beberapa abad sebelumnya dan terkubur di bawah tanah tepat di atas rumah Anang dan Ashanty.

"Kayaknya peninggalan Hindu. Positif berhantu," katanya lagi.

Selain itu, Dephien juga menyebut bahwa rumah yang terlampau luas tersebut menjadi salah satu alasan teror hantu kerap menghampiri. Sebab, penghuni rumah tersebut jarang menempati rumah untuk beraktivitas.

"Rumahnya kan gede, mereka banyak kesibukan syuting jadi mugkin cuma ada ART (Asisten rumah tangga). Rumah per kamarnya jarang dihuni, maksudnya jarang ada aktivitas rutin," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya