Pengakuan Elvy Sukaesih, Ingin Jadi Pramugari Ketimbang Pedangdut

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut senior Elvy Suakesih blak-blakan soal cita-cita atau keinginannya semasa kecil. Elvy menjelaskan bahwa dirinya tidak sama sekali berkeinginan menjadi penyanyi, ia justru bercita-cita menjadi seorang pramugari.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

“Saya bercita-cita tahu enggak, pengin jadi pramugari, dokter, atau pemain film,” ucap Elvy di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 7 November 2019.

Elvy mengaku bahwa menjadi seorang penyanyi adalah ketentuan Tuhan yang tidak pernah ia bayangkan. Terlebih lagi, saat ini Elvy disebut sebagai Ratu Dangdut Indonesia.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

“Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan Alhamdulillah. Enggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih menjadi ratu dangdut,” ucapnya.

Pertama kali terjun sebagai seorang penyanyi, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku tidak khusus menyanyi lagu dangdut. Elvy menyanyikan banyak genre musik termasuk musik daerah dan internasional.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

“Tapi jangan lupa saya dulu waktu nyanyi pertama itu lagunya enggak khusus dangdut. Lagunya macam-macam ada lagu Minang, lagu Batak terus dengan sombongnya lagu Bule juga saya nyanyi,” ucapnya.

Bisa sukses dan terkenal hingga saat ini, Elvy merasa sangat bersyukur. Terlebih lagi ia merasa bahwa doa dari para penggemar sangatlah berarti untuknya.

“Alhamdulillah sekarang sudah yang dibilang empu dangdut yang tetap berkarier sepanjang masa ini. Artinya sampai detik ini pun tak lepas dari doa fans tercinta saya semuanya. Karena saya tahu kekuatan doa itu sangan kuat disamping kita serius,” tutur Elvy Sukaesih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya