Via Vallen Mengaku Panik Berat Badan Naik 4 Kilogram

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Via Vallen mengaku kalau berat badannya naik 4 kilogram setelah liburan bersama keluarga besarnya ke Thailand. Selama berada di negeri Gajah Putih itu, Via mengaku banyak mencoba makanan baru.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Iya (gendutan) emang berat badannya nambah 4 kilo. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu lho,” kata Via Vallen di kawasan Daan Mogot, Jumat, 8 November 2019.

Karena berat badannya yang naik tersebut, pelantung single Sayang itu mengaku sangat panik, terlebih lagi selama ini Via sedang berusaha menurunkan berat badan.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti.” Kata Via.

Meski mengaku panik, pedangdut kelahiran Surabaya itu hanya bisa pasrah dan tidak mau dianggap terlalu serius. Via merasa harus kembali memulai diet dan mengurangi porsi makan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai saja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan.

Untuk memaksimalkan dietnya tersebut, saat ini Via Vallen mengaku sedang mengurangi asupan karbohididrat. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada penyesalan karena telah banyak makan saat berlibur di Thailand.

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024