CL Eks 2NE1 Resmi Hengkang dari YG Entertainment

CL eks 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah sebelumnya membantah kabar kepergian CL dari agensi mereka, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tengah membicarakan kontrak bersama penyanyi dan rapper tersebut.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Namun, YG Entertainment tampaknya tak bisa mempertahankan mantan leader girlband 2NE1 itu. Lewat sebuah pernyataan, mereka mengumumkan bahwa CL telah keluar dari agensi mereka.

Berikut ini bunyi pernyataan resmi YG Entertainment, dikutip dari laman Allkpop, Jumat, 8 November 2019.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Halo, ini YG Entertainment. Kami telah mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya, untuk menghormati keinginan kedua belah pihak. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar, yang mencintai CL selama promosi sebagai seorang seniman di bawah naungan YG Entertainment.

Setelah debut sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009, CL dipromosikan sebagai leader dan rapper, sementara juga memimpin tren di bidang-bidang seperti musik, fashion dan lain-lain. Dia juga meninggalkan prestasi sebagai artis solo wanita Korea pertama yang masuk daftar 'Hot 100' Billboard, pada Oktober 2016.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Kami meminta banyak dukungan dan perhatian kamu terhadap kegiatan CL yang baru dan masa depan, dan YG Entertainment juga berjanji untuk mendukungnya dengan kesetiaan dan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih."

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024