11 Tahun Menikah, BCL Kirim Pesan Menyentuh untuk Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan menjadi sesuatu yang indah untuk seluruh umat manusia, hal itu juga dirasakan penyanyi berbakat Bunga Citra Lestari atau BCL. Penyanyi dan pemain film itu telah menjalani kehidupan pernikahan dengan Ashraf Sinclair sejak 8 November 2008.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Setelah sebelas tahun menikah dengan pria asal Malaysia itu, BCL dikaruniai putra tampan bernama Noah Sinclair yang kini mulai beranjak remaja.

Baca juga: Dinilai Mem-bully Melly Goeslaw, Para Artis Ramai-ramai Minta Maaf

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Melalui unggahan Instagram pribadinya, BCL memperlihatkan momen saat Ashraf tengah duduk disebelahnya untuk mengucapkan jadi suci untuk sehidup semati.

Di keterangan foto, BCL menceritakan saat Ashraf memberanikan diri memintanya untuk menjadi istri. Sejak saat itu, ia meyakini jika Ashraf adalah pria yang cocok dan akan terus berjuang untuk dirinya dan keluarga.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan menjadi mudah, tapi pada saat itu ketika anda meminta saya untuk menikah dengan anda, saya tahu bahwa anda adalah satu.. Petarung yang tidak akan menyerah pada kehidupan, pada kita," tulis BCL, Jumat, 8 November 2019.

Sebelas tahun menikah tidaklah mudah untuk keduanya dalam menjalani bahtera rumah tangga. Namun, semua itu bisa dilalui keduanya dengan baik hingga saat ini.

"11 tahun telah berlalu, dan kita masih di sini, dalam perjalanan kita, palung, pasang dan surut.. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian.. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Untuk bertahun-tahun yang akan datang.. Selamat ulang tahun ke-11," lanjut BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya