Jungkook BTS akan Diperiksa Polisi Terkait Insiden Kecelakaan

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Personel BTS, Jungkook akan diperiksa terkait insiden kecelakaan yang melibatkannya. Sebelumnya, polisi mengklarifikasi bahwa mereka belum memanggil Jungkook untuk pemeriksaan insiden tersebut.

Viral Kamar Fans Kpop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi, Netizen: Jungkook Kena Semprot!

Awal bulan ini, kabar Jungkook yang menabrak sebuah taksi beredar luas. Dalam kecelakaan tersebut, baik Jungkook maupun pengemudi taksi mengalami luka ringan dan sudah menjalani perawatan.

Polisi mengatakan bahwa belum ada tindak lanjut atas insiden tersebut. Saat itu mereka menyebut akan memproses kaus ini setelah diagnosis medis sudah keluar atau jika ada kerugian pribadi. Polisi juga menyatakan, Jungkook BTS tidak dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan mobilnya.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

BigHit Entertainment juga sebelumnya mengungkap, kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai. 

Hari ini, Jumat, 8 November 2019, polisi Seoul mengonfirmasi bahwa Jungkook dikenakan pelanggaran undang-undang lalu lintas. Namun belum diketahui lebih detail terkait kapan pemeriksaan atau pemanggilan Jungkook dilakukan.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

"Jungkook sudah terdata (melanggar) setelah pengemudi taksi mengonfirmasi kerugian yang dialami. Kesepakatan damai dalam urusan pribadi dan tidak ada kaitannya (dengan investigasi polisi)," ujar polisi, mengutip Soompi.
 

Jungkook BTS

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024