Nia Ramadhani Ternyata Pernah Makan Nasi Cuma Pakai Garam

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Setelah viral tidak dapat mengupas kulit buah salak, warganet kini membuat sebuah permainan untuk Nia Ramadhani. Permainan itu berupa kuis dengan kalimat 'Nia Ramadhani pasti enggak pernah...'.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kalimat itu kemudian dibacakan oleh Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani di video YouTube Ngopi Dara. Awalnya Jedar dan Nia menyampaikan bagaimana warganet membuat pertanyaan itu.

"Ada juga orang yang membuat kuis, Nia Ramadhani pasti enggak pernah titik-titik, kamu disuruh jawab," ujar Nia, Jumat, 8 November 2019.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Baca juga: Ngumpul Seru Sesama Artis, Nia Ramadhani 'Rahasiakan' Pembicaraan

Jessica Iskandar lalu memulai dengan membacakan salah satu balasan dari warganet yang mengatakan kalau Nia tidak pernah memasang tabung gas sendiri.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Ada yang jawab Nia Ramadhani pasti enggak pernah pasang tabung gas sendirian, emang enggak bisa kan?" tanya Jessica Iskandar.

Jedar pun melanjutkan komentar-komentar yang disampaikan oleh warganet. Kali ini ada warganet yang menanyakan apakah Nia pernah makan nasi hanya menggunakan garam.

"Nia Ramadhani pasti enggak pernah, makan cuma pakai garam dapur saking enggak ada lauknya di rumah," ucap Jedar.

Nia menganggap tidak mungkin jika hanya nasi dan garam, pasti ada telur yang bisa dimakan secara bersamaan. Jedar pun menegaskan pertanyaan itu.

"Tapi nasi sama garam enggak pernah?" tegas Jedar.

Pengakuan mengejutkan pun terlontar dari istri Ardi Bakrie itu. Nia mengaku pernah makan nasi hanya dengan garam bersama dengan sang ibu.

"Nasi pakai garam pernah sama mamaku zaman dulu," kata Nia.

Permainan pun kembali dilanjutkan dengan pernyataan-pernyataan yang membuat keduanya sampai tertawa. Nia Ramdhani mengakui jika semua yang disampaikan pernah ia lakukan saat masih berjuang untuk bisa syuting dulu.

"Ini yang kaya gini aku pernah semuanya aku pernah melewati itu semua, cuma sekarang orang-orang omongin sekarang aku punya anak, punya keluarga beda memang kegiatan aku saat masih syuting semua sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya