Sang Kakak Ungkap Kondisi Terkini Ria Irawan

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Dewi Irawan, akhirnya buka suara dan menjelaskan mengenai kondisi terkini sang adik, Ria Irawan yang sedang dirawat akibat mengidap penyakit kanker getah bening.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dewi menjelaskan bahwa hal tersulit yang ia rasakan saat ini adalah menjawab pertanyaan orang-orang mengenai kondisi Ria Irawan.

Ketika ada yang bertanya seperti itu, Dewi merasa bahwa jantungnya berdetak kencang dan segala perasaan menjadi campur aduk. Dewi mengaku ingin berteriak dan tutup kuping ketika mendengar pertanyaan seperti itu.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Glekkk" ... Jantung berdegub cepat, rasa sesak didada menyeruak, dalam perut rasanya blibet2, pengen teriak ..sambil tutup kuping ... #aaaarrrggghhh,” tulis Dewi,” dalam unggahan pada Kamis, 7 November 2019.

Dewi menjelaskan bahwa kondisi Ria Irawan saat ini tengah memburuk dan drop. Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Ria Irawan lebih semangat menjalani pengobatan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Kondisi adik saya skrg lagi drop , saya mohon teman2 , sudi kiranya dgn hati yg ikhlas tulus , ridho lillahi ta'ala tuk sedekahkan Al Fatihah dan doa2 spy Ria semangat tuk berobat, nurut aturan dokter , bergairah makan, semangat tuk sembuh, aamiin Allahumma aamiin ?????????,“ tulis Dewi.

Sekadar informasi, Ria Irawan kembali terserang penyakit kanker getah bening setelah sebelumnya penyakit kanker tersebut sempat sembuh pada awal tahun 2019 lalu.

Namun, penyakit kanker geteh bening itu kembali menimpa Ria Irawan. Menurut kabar yang beredar, Ria sudah kembali dirawat di rumah sakit sejak bulan Agustus 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya