Angel Karamoy Ngamuk ke Ruben Onsu Gara-gara Vicky Prasetyo

Angel Karamoy
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Angel Karamoy sempat bersitegang dengan Vicky Prasetyo di program Pesbukers ANTV, Jumat, 8 November 2019. Awalnya, keduanya terlihat berdamai dan saling melontarkan lawakan khas ala Vicky dengan sedikit godaan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tiba-tiba saja Ruben Onsu tidak percaya dengan kedekatan itu, ia meminta Angel untuk berbicara jujur tentang perasaannya kepada Vicky Prasetyo. Sebab keduanya memang sempat tidak ingin berada dalam satu segmen yang sama.

"Kemarin lu enggak mau karena ada Vicky, sekarang lu mau adegan bareng. Beberapa episode lalu angel enggak mau masuk frame karena ada Vicky, sekarang kita tes," ujar Ruben.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Baca juga: Vicky Prasetyo Rayu Angel Karamoy, Gotik: Jangan Percaya Tukang Tipu

Angel pun di hipnotis agar dapat berbicara jujur tentang apa yang dirasakannya kepada Vicky, tetapi ia justru dihipnotis agar melihat Ruben seperti melihat Vicky dan sebaliknya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Melihat Ruben, Angel pun langsung marah-marah kepadanya karena menganggapnya sebagai Vicky. Ayah dari Betrand Peto itu terus mendapatkan lampiasan amarah Angel.

Angel hingga meremas muka dan memukul Ruben karena menganggapnya sebagai Vicky. Tidak tega dengan hal itu, Angel langsung dikembalikan seperti semula. Namun sayang, ketika hipnotis dihilangkan, posisi perempuan 32 tahun itu berada dipelukan Vicky.

"Iihhh ngapain peluk-peluk aku," kata Angel kepada Vicky.

Keributan pun terjadi saat Angel menganggap telah diperlakukan tidak mengenakkan oleh Vicky. Ia memilih untuk keluar dari studio yang akhirnya dikejar oleh Vicky yang ingin meminta maaf karena kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya