Cerita Kondisi Terakhir Anak, Denada Ungkap Shakira Kangen Makan Tempe

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Denada mengungkapkan kondisi terkini putrinya, Shakira Aurum yang sedang menjalani pengobatan secara intensif di Singapura karena mengidap penyakit leukimia.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa kondisi Shakira kini baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik-baik saja ya,” ucap Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2019.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Baca juga: Pengakuan Elvy Sukaesih, Ingin Jadi Pramugari Ketimbang Pedangdut

Selama menajalani perawatan, Denada mengatakan bahwa Shakira selalu merindukan Indonesia. Menurut Denada, Shakira selalu ingin makan makanan favoritnya, tempe goreng.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Selalu kangen makanannya yang penting makannya ya. Anak aku suka banget tempe goreng. Di sana kan memang dari dokter belum kasih dia izin untuk makan yang terlalu bebas,” kata Denada.

Kemudian, Denada menjelaskan bahwa saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Shakira yang akan berulang tahun pada bulan Desember mendatang. Menurut Denada, anaknya itu selalu meminta konsep ulang tahun yang berbeda-beda.

“Macam-macam (konsepnya) minggu ini minta ini, minggu depan minta itu, minggu depannya lagi minta berubah lagi. Jadi sekarang saya yang bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow, minggu depannya lagi minta ganti lagi, dan dia minta di restoran cepat saji dan sudah pasti dia enggak boleh juga itu,” tutur Denada.

Wanita berusia 40 tahun itu merasa sangat bersyukur karena ada salah satu suster yang selalu membantu dirinya menyiapkan segala hal tentang pesta ulang tahun Shakira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya