Ria Irawan Dikabarkan Drop, Suami Buka Suara

RIa Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ria irawan

VIVA – Dewi Irawan sempat mengabarkan bahwa kondisi sang adik, Ria Irawan saat ini tengah drop. Ia juga sempat meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Ria bisa lebih semangat menjalani pengobatan.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Namun, hal berbeda disampaikan oleh suami dari Ria, Mayky Wongkar. Ia menyampaikan bahwa saat ini sang istri tengah berada di rumah dan dalam keadaan baik-baik saja.

"Mba Ria baik saja, ada di rumah. Dia baik-baik saja," ujar Mayky saat dihubungi Jumat, 8 November 2019.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Mengenai kondisi sang istri yang sempat disebutkan sedang mengalami penurunan, Mayky menganggap hal itu bisa terjadi, sebab penyakit sang istri yang memang bukan penyakit ringan.

"Kalau sakit, drop itu biasa aja. Kan mba Ria sakitnya bukan sakit demam, kan sakitnya kanker, jadinya proses pengobatannya ya panjang. Pasti ada naik turunnya jadi itu normal saja," katanya.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Sebelumnya kabar kondisi Ria menurun dilihat dari unggahan Dewi Irawan yang menyebut bahwa sang adik kini sedang drop dan meminta doa agar Ria tetap semangat menjalani pengobatannya.

"Kondisi adik saya skrg lagi drop , saya mohon teman2 , sudi kiranya dgn hati yg ikhlas tulus , ridho lillahi ta'ala tuk sedekahkan Al Fatihah dan doa2 spy Ria semangat tuk berobat, nurut aturan dokter , bergairah makan, semangat tuk sembuh, aamiin Allahumma aamiin," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kanker getah bening yang diderita Ria Irawan dikabarkan kambuh lagi. Foto Ria Irawan yang dijenguk oleh rekannya beredar di kalangan pewarta.

Info lain yang menyebar luas juga menyebut bahwa penyakit Ria Irawan sudah menyebar ke otak dan paru-paru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya