Ke Jakarta, Sung Hoon Pengen Banget Cobain Makanan Ini

Sung Hoon.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama Sung Hoon mungkin tidak asing di telinga para penggemar drama Korea. Sung Hoon sendiri pernah membintangi  beberapa drama seperti Oh My Venus dan berperan sebagai seorang atlet MMA yang dilatih dan oleh So Ji Sub.

Sung Hoon Akan Bintangi Drama Baru Berjudul My Heart is Beating

Bukan hanya itu, namanya juga melejit lantaran berperan sebagai Cha Jin Wook dalam drama My Secret Romance. Sebagai seorang aktor, ternyata Sung Hoon punya kebiasaan yang unik. Ia diketahui gemar makan buah tanpa mengupas kulitnya.

Hal ini diketahui dari reality show kenamaan Korea, I Live Alone. Terkait dengan hal itu Sung Hoon angkat bicara. Ia mengaku melakukan itu untuk alasan kesehatan.

Sung Hoon Minta Maaf Atas Sikapnya Dalam Variety Show

“Kalau makan buah sama kulitnya lebih sehat dan meningkatkan kesehatan juga,” kata dia dalam jumpa pers fan meeting-nya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2019.

Di sisi lain, Sung Hoon diketahui seorang aktor yang memang doyan makan. Hal ini diakuinya. Namun, Sung Hoon diketahui tengah menjalani diet untuk memangkas bobot tubuhnya.

Sung Hoon Bicara Soal Im Soo Hyang Saat Bertemu di Woori The Virgin

“Saya kemarin makan daging, 2 potong daging ukuran kecil. Karena saya lagi diet. Saya ingin bentuk badan saya,” ujarnya.

Soal makanan, jenis makanan khas Indonesia yang ingin dicoba adalah nasi goreng. Itu lantaran cita rasa nasi goreng yang enak.

“Nasi goreng saya suka banget. Menurut saya, itu makanan terbaik,” katanya.

Selain itu ia juga sangat ingin mencoba mi instan Indonesia yang didapat dari para penggemar.

“Kemarin banyak penggemar yang kasih saya mie instan. Saya pengin langsung makan semuanya, tapi lagi diet. Nanti saya bawa pulang ke rumah dan makan kalau sudah selesai dietnya,” ucap Sung Hoon.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sung Hoon ke Indonesia dalam rangka menggelar fan meeting di kawasan Gandaria pada Sabtu, 9 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya