Taeyang dan Daesung Kembali, 4 Anggota BIGBANG Akhirnya Kumpul Lagi

Daesung dan Taeyang
Sumber :
  • XSportsnews

VIVA – Taeyang dan Daesung akhirnya kembali dari wajib militer. Dua personel BIGBANG itu menyusul kepulangan T.O.P dan G-Dragon yang sudah keluar lebih dahulu.

Taeyang BIGBANG Rilis Lagu Shoong! Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Taeyang dan Daesung keluar wamil pada 10 November 2019. Keduanya menyambut kumpulan fans dan media yang sudah menanti di Yongin. 

"Aku masih tak percaya sudah selesai wamil. Waktuku (di militer) bisa dibilang sebentar atau lama, tergantung bagaimana kita melihatnya. Tapi menurutku, ini sangat bermakna," kata Taeyang memberi sambutan, dikutip Soompi. 

Taeyang BIGBANG Akan Comeback Solo Pada 25 April

Taeyang juga berterima kasih pada sesama rekan tentara dan petugas pengawas yang sudah bersamanya selama 20 bulan belakangan.

Baca Juga: G-Dragon Akhirnya Kembali!

Sukses Comeback, Taeyang Bahas Mimpi Selanjutnya Bareng Suga BTS

Daesung pun memberikan sambutannya. Dia menyebut banyak pelajaran yang didapatkannya selama menjalani wajib militer.

"Aku juga merasa banyak hal yang kupelajari setelah masuk militer. Aku merasakan banyak emosi yang belum pernah kurasakan setiap hari dalam hidupku dan ku rasa aku belajar banyak juga soal berempati dengan orang lain," ujar Daesung.

Kembalinya Taeyang dan Daesung membuat para fans penasaran soal rencana BIGBANG ke depannya.

"Serelah banyak diskusi dan pertimbangan di antara kami para member, kami setuju, saya akan membalas para fans dengan hal-hal yang baik dan kami akan bekerja keras. Kami akan mencoba menunjukkan banyak sisi kami yang tak bisa kami perlihatkan selama wajib militer," kata Taeyang.

Selamat kembali, Taeyang dan Daesung. Selamat kembali BIGBANG! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya