Cium Reza Rahadian, Ini Kiky Saputri Komika yang Jago Roasting Pejabat

Kiky Saputri dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • Instagram/kikysaputrii

VIVA – Nama Kiky Saputri dan Reza Rahadian mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal ini menyusul beredarnya video berdurasi 8 detik yang diunggah Kiky Saputri di Twitter-nya, @kikysaputri, pada 8 November lalu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Video berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan Reza Rahadian yang mencium pipi Kiky Saputri dengan mesra. Mendapati hal tersebut Kiky Saputri pun terlihat membalas kecupan manis Reza Rahadian yang ada di sampingnya. Terlihat Reza Rahadian cukup terkejut dengan balasan kecupan manisnya itu.

Lalu siapakah Kiky Saputri? Dilansir dari akun instagram pribadinya berikut ini beberapa fakta menarik dari wanita yang sempat membuat patah hati warganet.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Stand-up comedy

Kiky diketahui sering mengikuti kompetisi stand-up comedy di beberapa acara sebelum akhirnya mengikuti ajang stand-up comedy yang dihelat oleh stasiun televisi swasta pada tahun 2018. Dalam ajang tersebut Kiky Saputri diketahui masuk dalam top 8 finalis ajang stand-up comedy tahun 2018 lalu. 

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Baca Juga: Heboh Reza Rahadian Cium Komika Kiky Saputri

Viral karena roasting pejabat

Nama Kiky Saputri pernah sangat melejit setelah videonya menyindir Fadli Zon viral di media sosial. Roasting Kiky untuk Fadli Zon terdengar pedas, tapi membuta penonton terpingkal. Namun demikian Fadli Zon tak marah dan hanya cengar-cengir ikut tertawa.

Kiky Saputri juga sukses mengocok perut penonton dengan roasting Menkominfo Rudiantara, Menteri Perikanan dan Keluatan Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri pada kabinet periode pertama Jokowi.

Melebarkan sayap di dunia akting

Setelah sukses dengan dunia stand-up comedy, Kiky diketahui melebarkan sayap di dunia akting. Kiky diketahui pernah membintangi sebuah FTV dan miniseri di televisi swasta. Yang terbaru dirinya bermain dalam film besutan Ernest Prakasa berjudul Imperfect

Lulusan perguruan tinggi jurusan pendidikan guru

Dari akun Instagramnya, Kiky Saputri diketahui merupakan salah satu lulusan perguruan tinggi jurusan pendidikan guru. Kiky sendiri lulus sebagai mahasiswa pendidikan guru pada tahun 2016 lalu.

Kiky Saputri diketahui pernah mengunggah sebuah foto dirinya usai mengajar di Banten tahun 2015. Dalam unggahan itu, Kiky menjelaskan mengenai profesi guru yang begitu besar tanggung jawabnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya