Boyband Jepang Arashi Sapa Fans di Jakarta dengan Bahasa Indonesia

Arashi
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Grup idola asal Jepang, Arashi, akhirnya mendatangi para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya sejak debut pada 20 tahun lalu. Pertemuan Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya tersebut dalam rangka tur bertajuk Jet Storm.

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Jet Storm sendiri dilaksanakan dalam dua hari di mana kelimanya akan mengunjungi Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei pada 10 dan 11 November dengan menggunakan jet pribadi mereka.

Setelah acara dibuka dan kelima anggota dari Arashi masuk, suasana langsung riuh, penantian panjang para penggemar pun akhirnya terbayar. Kelima personel menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia.

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

"Halo kami senang bertemu anda," ucap Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya secara kompak sembari membuka acara Jet Storm di Jakarta, Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Setelah menyapa, para personel Arashi memperkenalkan diri, lagi-lagi dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang dimulai dari Sho Sakurai hingga Kazunari Ninomiya.

Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

"Nama saya Sho Sakurai," ucap Sakurai. "Nama saya Satoshi Ohno," lanjut Satoshi. 

"Halo, nama saya Jun Matsumoto," kata Matsumoto. "Halo, nama saya Masaki Aiba," sambung Aiba.

Dan terakhir, "Nama saya Kazunari Ninomiya," ucapnya.

Jet Storm menjadi pengalaman luar biasa untuk para personel Arashi di mana mereka menyapa secara langsung penggemar sebagai bentuk apresiasi telah mendukung selama 20 tahun ini, sekaligus menjadi ucapan terima kasih sebelum mereka hiatus pada akhir 2020 mendatang.

"Menandai peringatan 20 tahun debut kami seperti yang kami sampaikan di sana, kami juga akan menyampaikan kepada anda semua hari ini tentang upaya baru Arashi sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan selama 20 tahun ini untuk tiga kota di Asia Jakarta, Singapura, Bangkok, dan juga Taipei yang belum pernah saya kunjungi secara live seperti ini saya ucapkan terima kasih," kata Sakurai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya