Akun Instagram Luna Maya Diretas, Dipakai Unggah Video hingga Live

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Akun Instagram Luna Maya diretas. Akun yang sudah dapat centang biru itu mendadak berubah nama, bio, dan kontak.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Akun Instagram Luna Maya yang sudah punya lebih dari 23,6 juta pengikut itu tiba-tiba berubah. Dalam keterangannya, tertulis nama Neslim Gungen. Si peretas mengaku berasal dari Turki.

Sebuah postingan mendarat di laman feed Instagram Luna Maya. Sebuah video dengan cover bertulis, "Account hacked by WMA Club. You will see the power of the Turkish Nation," katanya dalam video yang diunggah pada Minggu, 10 November 2019.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Video singkat yang diunggah berisi musik EDM dengan klip yang memperlihatkan ruangan dengan komputer, gambar orang dengan cosplay kepala kelinci, dan bendera Turki. Tak hanya itu, foto profil Luna Maya juga berubah jadi perempuan berbaju ungu.

Terakhir kali, Luna Maya tampak memperbaharui Instagram Story-nya, sekitar empat jam lalu. Luna tampak berada di sebuah ruang make-up. Setelah itu, Insta Story-nya, dipenuhi postingan yang diduga ulah si peretas.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Tampak juga, akun Instagram Luna Maya itu dipakai live dengan akun lain berisi pria berjanggut. Luna Maya belum mengomentari insiden ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya