Delon dan Aida Chandra Pilih Menikah di November: Bulan Bagus

Delon Thamrin dan Aida Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin akhirnya memantapkan diri untuk menikahi sang kekasih Aida Chandra. Tepat pada 8 November kemarin, keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Bulan November dipilih oleh keduanya setelah melakukan diskusi yang cukup panjang. Ditambah, bulan ini juga dianggap baik untuk keturunan Tionghoa. Hingga akhirnya terpilihlah bulan November sebagai waktu mengucap janji suci antara Delon dan Aida.

"Katanya November bulan bagus untuk keturunan Tionghoa. Katanya November bagus untuk menikah, jadinya ya memang bagus," kata Delon di salah satu Hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Sementara itu, waktu resepsi dilaksanakan secara terpisah. Resepsi baru dilakukan bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November. Jeda dua hari dari pemberkatan karena pada tanggal 9 November, Delon kadung ada pekerjaan yang enggak dapat ditinggalkan.

Rasa lelah sehabis manggung membuat Delon akhirnya memutuskan untuk memisahkan tanggal pemberkatan dan resepsi. "Kita mau antara 8 atau 9 atau 10. Enggak boleh lewat tanggal segitu. Jadi 8 pemberkatan, 9 itu ada nyanyi di Palangkaraya," katanya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Sebelum tanggal nikah tercetus, sudah ada kontrak ya. Aku dari Palangkaraya tanggal 9 takut enggak sempat pemberkatan. Jadi tanggal 8 pemberkatannya," sambungnya.

Konsep resepsi pernikahan yang dipilih oleh Delon dan Aida yaitu sederhana dan elegan. Hal itu terpancar dari gaun yang dikenakan Aida berwarna putih. Tetap terlihat elegan dengan perhiasan yang menempel pada gaun.

Selamat berbahagia ya, Delon dan Aida!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya