Nikah di Hotel Mewah, Berapa Biaya yang Dibayar Delon dan Aida Chandra

Delon Thamrin dan Aida Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pasca bercerai dengan Jeslyn Wang, Delon Thamrin sudah menemukan tambatan hati baru. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta itu telah resmi menikahi Aida Chandra.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Meski ini merupakan pernikahan kedua baik untuk Delon dan Aida, mereka ingin momen spesial ini berkesan. Mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan di salah satu hotel bintang lima di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Dilihat dari berbagai situs, kamar paling murah yang ada di hotel itu berkisar Rp2,5 juta.

Delon juga mengaku mengundang ratusan orang untuk turut merayakan hari bahagia keduanya. Walau memilih konsep pernikahan sederhana yang elegan, keduanya tampil seperti raja dan ratu semalam.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pakaian yang mereka kenakan juga spesial. Delon dan Aida memiliki desainer yang berbeda untuk pernikahan mereka. Delon memilih Wong Hang sedangkan Aida memilih Cynthia Tan untuk wedding  dress.

Dengan resepsi di hotel mewah dan pakaian yang dibuat oleh desainer ternama, berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Delon dan Aida dihari bahagianya?

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Yang pasti enggak mau ngomongin budget. Semua happy yang pasti," kata Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Yang terpenting untuknya saat ini bisa terus memberikan dukungan satu sama lain dan menjadi inspirasi untuk banyak orang dengan pernikahan keduanya.

"Mohon support-nya terus semoga bisa jadi pasangan yang bisa menginspirasi banyak orang. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, langgeng terus, ya mohon doanya aja," katanya.

Delon juga ingin ia dan Aida terus melihat ke depan, tanpa menengok masa lalu. "Kita mau yang penting sah, apa pun itu kami hadapi ke depannya, bukan hari ini. Kami tengok ke depan, saya mau ke depan terus berdua," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya