Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

Delon Thamrin dan Aida Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya, Aida Chandra. Keduanya sudah melakukan pemberkatan pernikahan di salah satu Gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Ini memang bukan pernikahan Delon yang pertama. Sebelumnya, ia pernah menikahi Jeslyn Wang yang sayangnya harus berakhir dengan perceraian. Tapi tetap saja, meski sudah ada pengalaman sebelumnya, Delon akui kali ini dia lebih deg-degan. "Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya," ujar Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Dia juga enggak menyangka akan kembali menemukan jodohnya dan menikah untuk kedua kalinya. Awalnya setelah bercerai, ia sempat merasa tidak akan menikah lagi. Mengingat dia pernah gagal membina rumah tangga sebelumnya. Tapi ternyata, Aida berhasil menaklukkan hatinya. Ia menjadi wanita yang mengubah cara berpikir Delon. Hingga akhirnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mantap mendekati Aida dan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Delon Thamrin: Natal Sebelumnya Hampa, Sekarang Enggak Kesepian Lagi

Dia pun memuji habis-habisan wanita yang kini sudah jadi pendamping hidupnya. "Aduh, ya gugup saja. Gue pikir gue enggak akan menikah lagi. Ternyata gue kesengsem sama wanita yang cantik luar dalam dan baiknya. Dan itu yang buat aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius," katanya.

Pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Sederhana dan elegan dipilih Delon dan Aida sebagai konsep pernikahan keduanya ini. Mereka pun yakin November adalah waktu yang terbaik untuk menggelar pernikahan.

Pesona Aida Chandra yang Bikin Delon Gugup
Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021