Nikahi Aida Chandra, Delon Pengin Cepat Punya Anak, 1 Saja Biar Irit

Delon Thamrin dan Aida Chandra.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah menikah dengan Aida Chandra, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Delon Thamrin langsung berencana untuk memiliki momongan. Memang dari pernikahan sebelumnya dengan Yeslin Wang, ia belum memiliki momongan.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Untuk mendapatkan momongan, Delon mengakui jika dalam waktu dekat ini ia telah mempersiapkan bulan madu. "Iya dong (honeymoon) biar dapet," ujar Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Namun rencana awal yang sebelumnya ingin berbulan madu di Hong Kong harus berpindah ke Amerika Serikat untuk alasan keamanan dan jarak tempuh.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Kemarin sudah seting ke Hong Kong. Cuma negara itu lagi kacau. Aku pikir enggak jadi ke sana. Diubah ke yang dekat saja, kayaknya mau ke Amerika," katanya.

Meski mengejar untuk segera mendapatkan momongan, Delon hanya ingin memiliki satu anak saja. Enggak seperti Aida yang berharap bisa memiliki tiga orang anak dari pria 41 tahun itu.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Enggak dong langsung. Dia (Aida) mau tiga. Aku mau satu biar irit," ucapnya.

Delon dan Aida pun berencana untuk bolak-balik Jakarta-Semarang sehingga pekerjaan keduanya tetap berjalan dengan baik. "Kita rencana mau bolak-balik. Kalau enggak saya yang ke Semarang Aida yang ke Jakarta. Jadi kita bolak balik Jakarta-Semarang," pungkasnya.


    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya