Bintang Broadway Laurel Griggs Meninggal di Usia 13 Tahun

Laurel Griggs
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang Broadway, Laurel Griggs, meninggal dunia. Menurut beberapa laporan, Laurel Griggs meninggal di usia sangat muda, 13 tahun.

Putin Geram, Ucapkan Hal Mengerikan Ini Atas Serangan ‘Biadab’ Konser Maut di Moskow

Laurel Griggs meninggal pada 5 November 2019 dan sebuah upacara pemakaman diadakan tiga hari kemudian, menurut laman Dignity Memorial seperti dikutip laman People. Kabar meninggalnya Laurel Griggs itu jadi sorotan dunia.

Keluarganya mengatakan kepada The Post bahwa dia meninggal pada 5 November 2019 di New York City setelah menderita serangan asma parah. Menurut keterangan kakeknya, David B. Rivlin, sebelum meninggal dunia, Laurel Griggs sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mount Sinai. Namun sedih, dokter tidak dapat menghidupkannya kembali.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Laurel Griggs melakukan debutnya di Broadway pada usia 6 tahun sebagai Polly dalam produksi musikal Cat Ash on the Hot Tin Roof pada tahun 2013, di hadapan Scarlett Johansson, menurut halaman IMDb.

Dia terkenal karena perannya sebagai Ivanka yang memenangkan penghargaan Tony ONCE. Dia melakukan peran dengan baik antara 2013 dan 2015.

Tingkat Kematian Kanker Paru Tinggi, Dokter Ungkap Penyebab yang Sering Tak Disadari

Pada 2016, ia tampil dalam komedi romantis Cafe Society bersama Steve Carell, Blake Lively dan Kristen Stewart. Dia juga tampil dalam beberapa episode Saturday Night Live.

Aktris Eliza Holland Madore, yang juga memerankan Ivanka di ONCE, memberikan penghormatan kepada Laurel Griggs di Instagram. “Saya sangat sedih dan kehilangan, karena kematiannya mendadak, dia salah satu saudara perempuan Ivanka saya. Laurel kamu selalu tersenyum dan selalu membuat orang lain tertawa,” tulis Madore.

"Saya sangat bersyukur bisa mengenal kamu. Kamu tidak akan pernah dilupakan, dan kami tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Semua orang di Once Family akan membuat kamu tetap hidup melalui kami. R.I.P.”

Menyusul berita kematian Laurel Griggs, akun Twitter Young Broadway membagikan penghormatan kepada bintang yang sedang naik daun ini.

“Kami sedih berbagi bahwa Laurel Griggs meninggal minggu ini pada usia 13,” tulis mereka.

“Laurel adalah seorang wanita muda yang cerdas yang muncul di Broadway di Cat on the Hot Tin Roof and Once. Kami mengirimkan belasungkawa kami kepada orang-orang yang dicintainya pada saat yang sulit ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya