Taeyang Bicara soal Kemungkinan Comeback BIGBANG

Personel BIGBANG, Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA – Satu per satu personel BIGBANG akhirnya menyelesaikan tugas mereka di wajib militer. Setelah T.O.P dan leader boyband tersebut, G-Dragon telah keluar lebih dulu, kali ini giliran Taeyang dan Daesung. Keduanya keluar dari markas militer di Gyeonggi-do, Yongin, Minggu, 10 November 2019 kemarin.

Taeyang BIGBANG Akan Comeback Solo Pada 25 April

Keluarnya para personel dari wajib militer tentu saja telah menjadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia. Mereka tak sabar untuk menyaksikan BIGBANG kembali.

Taeyang sendiri pun menjawab pertanyaan banyak orang mengenai masa depan BIGBANG, pasca dia, Daesung, G-Dragon dan T.O.P keluar dari wajib militer.

Sukses Comeback, Taeyang Bahas Mimpi Selanjutnya Bareng Suga BTS

Saat ditanya soal BIGBANG, Taeyang mengatakan bahwa keputusan untuk comeback membutuhkan pemikiran yang matang yang perlu ia bicarakan bersama para personel lainnya.

"Kami membutuhkan banyak kebijaksanaan. Kami akan berpikir baik-baik tentang ini dan mengambil keputusan sendiri," ujar Taeyang dikutip dari laman Allkpop, Senin, 11 November 2019.

YG Entertainment Buka Suara Terkait Rumor Comeback Solo Taeyang BIGBANG

Tak hanya itu, Taeyang juga mengatakan bahwa ia dan teman-temannya ingin mempersembahkan comeback yang benar-benar istimewa bagi para penggemar. Itulah sebabnya, hal ini harus dilakukan penuh perhitungan dan rencana, serta tidak terburu-buru.

"Kami ingin kembali ke dunia hiburan dengan baik dan menunjukkan sisi kami yang tidak bisa kami tunjukkan saat melakukan wajib militer," kata Taeyang menambahkan.

Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK

Taeyang BIGBANG Rilis Lagu Shoong! Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Setelah penantian yang ditunggu-tunggu, Taeyang BIGBANG akhirnya merilis album Down to Earth pada 25 April 2023 kemarin. Salah satu lagu dalam album berjudul "Shoong!".

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023