Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Aida Chandra dan Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Delon Thamrin telah resmi menjadi suami dari Aida Chandra setelah keduanya melangsungkan pemberkatan di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Di hari bahagianya itu, Delon turut memberikan sebuah lagu untuk sang istri dengan judul Aida yang ditulis langsung oleh Yogi RPH. Lagu itu memang khusus dipersembahkan oleh Delon di acara resepsi pernikahan keduanya.

"Jadi ada soundtrack dikasih hadiah sama Pak Rahayu bertemakan harus dengan nama calon, 'Aida.' Pak Rahayu minta tolong sama yang pencipta lagu Syantik, Mas Yogi. Judulnya Aida dan bagus lagunya," ujar Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Aida yang memang tidak banyak bicara pada saat itu merasa lagu yang dibuatkan untuknya sangat bagus. Ia juga merasa senang sebab setelah dapat suami juga, dapat bonus lagu khusus untuknya.

Baca Juga: Nikahi Aida Chandra, Delon Pengin Cepat Punya Anak, 1 Saja Biar Irit

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Aku kasih, oh ini bagus. Dia langsung, kata dia bagus," kata Delon.

Lagu Aida itu dinyanyikan oleh Delon untuk pertama kalinya pada acara resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Delon mengakui meski pernah menikah dengan Yeslin Wang, namun pernikahannya dengan Aida ini lebih gugup untuknya.

Sederhana dan elegan dipilih Delon dan Aida Chandra sebagai konsep pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya