Alasan Hotman Punya Banyak Vila Mewah di Bali

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Tak hanya dikenal sebagai pengacara, Hotman Paris juga diketahui memiliki sejumlah vila mewah yang terletak di Bali. Mulai dari harga sewa yang paling murah sampai paling mahal, ada di koleksi vila milik Hotman.

Liburan Mengesankan di Vila dengan Pemandangan 3 Gunung Jawa Barat 

Kira-kira, apa ya sebenarnya alasan Hotman punya bisnis vila di Bali? 

Hotman mengatakan, vila-vila itu dibelinya supaya enggak terlalu rajin cari uang di Jakarta dan bisa jadi alasan buat liburan ke Bali.

Jejak Ferdy Sambo di Kasus Putri Kerajaan Saudi Ditipu WNI Rp 512 Miliar

"Ya saya punya puluhan vila di Bali. Target saya harus ada 50. Sebenarnya itu untuk memaksa saya agar pergi ke Bali. Kalau saya tidak begitu, godaan saya untuk terus bekerja di Jakarta akan terus ada. Duitnya lebih gede, karena kasusnya kan juga gede," tuturnya belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Baca juga: Dicalonkan jadi Menteri, Hotman Paris Lebih Pilih Ngopi dan Dansa

Kasus Ibu-Anak Tipu Putri Kerajaan Saudi Rp 512 Miliar, Modus Bangun Vila di Bali

Bisnis tersebut dia peruntukkan kepada istri tercinta. Ia bahkan mengaku saat dirinya ke disko di Bali, yang istrinya tahu adalah ia tengah mengurus vila. Tapi, bukan berarti istrinya sama sekali tidak tahu apa yang dilakukan Hotman. Sesekali ia juga mengajak anak dan istri berkunjung ke sana.

"Biasanya kita kalau Tahun Baru pasti di Bali. Karena dulu-dulu kita sudah keliling dunia. Terus saya juga ada asmatik, jadi kalau Desember kan dingin banget di Eropa. Saya enggak kuat," ungkap dia

Jejak karier Hotman Paris sebagai pengacara memang tak diragukan lagi. Selama puluhan tahun berkarier, sudah beragam kasus yang ditanganinya dan bayaran yang diterimanya pun tak main-main. Konon, Hotman sudah menjadi langgangan kaum elit dan pengusaha kaya yang mampu membayarnya sangat mahal.

"Jadi saya pilih ke Bali, malamnya berdisko atau main di kelab-kelab gitu. Sambil lihatin vila gue, ya menjalani sedikit pensiun saja. Saya sudah 60 tahun dan saya banyak lihat orang-orang kalau terlalu sukses biasanya mati. Jadi saya mempersiapkan mental. Kalau saya pensiun, hilang kehidupan glamorku. Hilang kalau kemana-mana dikejar cewek, dikejar fans," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya