Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Taeyang BIGBANG
Sumber :
  • Instagram/__youngbae__, sarii0715

VIVA – Taeyang, personel BIGBANG akhirnya resmi selesai menjalankan wajib militernya. Taeyang dan Daesung disambut para penggemar dan media yang sudah menunggu kepulangan mereka pada Minggu, 10 November 2019.

Taeyang BIGBANG Rilis Lagu Shoong! Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Salah satu penggemar asal Indonesia, Sari Warningsih, ikut menyambut kedatangan Taeyang dan Daesung. Gadis berhijab itu bahkan beruntung bisa berjabat tangan dan ngobrol langsung dengan Taeyang.

Sari mengunggah momen saat menyalami Taeyang yang masih berseragam tentara itu ke akun Instagramnya, @sarii0715. Dalam video yang beredar, dia meminta Taeyang untuk menyapa juga penggemar lainnya di Indonesia.

Taeyang BIGBANG Akan Comeback Solo Pada 25 April

"Halo Indonesia, this is Taeyang," kata Taeyang dalam video. Penyanyi itu lalu mengatakan bahwa dia sudah selesai wajib militer. 

Baca Juga: Taeyang dan Daesung Kembali, 4 Anggota BIGBANG Akhirnya Kumpul Lagi

Sukses Comeback, Taeyang Bahas Mimpi Selanjutnya Bareng Suga BTS

Masih berjabat tangan, Sari tak tahan untuk meluapkan perasaannya. Dia beberapa kali mengucapkan, "I love you," dan dibalas oleh Taeyang, "Love you too," sambil tersenyum.

Video tersebut langsung tersebar luas di media sosial, membuat para penggemar iri. Mereka menyebut, fans tersebut sangat beruntung bisa berjabat bahkan ngobrol langsung dengan Taeyang.

"Beruntung banget mbaknya," kata seorang warganet.

"Tangan itu tangan," kata lainnya.

Taeyang dan Daesung menyusul kepulangan T.O.P dan G-Dragon dari wajib militer. Keempat personel BIGBANG kembali, namun belum diketahui proyek bersama ke depannya. Taeyang menyebut, akan melakukan yang terbaik untuk membayar para fans yang sudah setia menanti mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya