Aktor Kim Ho Young Dituduh Lakukan Pelecehan Sesama Jenis

Kim Ho Young.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Baru-baru ini kabar kurang sedap berembus mengenai aktor Korea Selatan, Kim Ho Young. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pria lain. Hal tersebut pun membuat Ho Young dan agensinya, PLK Entertainment memutuskan untuk mengambil langkah hukum terkait rumor ini.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dilansir dari laman Allkpop, Senin, 11 November 2019, sebuah laporan mengatakan bahwa Kim Ho Young telah melecehkan seorang pria dan pria tersebut telah melaporkannya ke polisi. Pihak PLK Entertainment pun langsung membantah tuduhan tersebut.

"Laporan mengenai Kim Ho Young tidak benar, dan kami saat ini sedang memeriksa detail laporan tersebut," demikan bunyi pernyataan resmi mereka.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Agensi itu juga meminta media-media di Negeri Ginseng untuk selalu mengonfirmasi berita-berita mengenai artis mereka terlebih dahulu, sebelum memberitakannya.

"Kami sekali lagi meminta untuk menghentikan pemberitaan indormasi yang salah yang tidak dicek kebenarannya terlebih dahulu," lanjut pernyataan itu.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

"Kami juga memberi tahu bahwa kami akan mengambil langkah hukum terkait berita bohong. Kami juga akan melaporkan tindakan pembunuhan karakter melalui ujaran kebencian dan penyebaran hoax," tutup pernyataan tersebut.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024