Tangis Rindu Rizky Febian untuk Sang Mama

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Perceraian komedian Sule dan Lina membuat keduanya tidak bisa bersama lagi. Hal itu juga sempat membuat Rizky Febian, yang merupakan anak sulung mereka sedih dengan perpisahan itu.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Meski demikian, pria yang juga akrab disapa Iki itu mengatakan bahwa apa pun kondisinya, hidup harus tetap berjalan. Walau kedua orangtuanya telah bercerai, tapi rasa cintanya, terutama kepada sang ibu tetap tidak akan pernah berkurang.

Dalam sebuah video YouTube bersama Andre Taulany, Iki bahkan sempat berkali-kali menahan tangis. Matanya berkaca-kaca saat menumpahkan kerinduan kepada sang ibu melalui sambungan telepon.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Aku mau bilang kalau sayang sama mama. Mau bagaimana pun Mama adalah yang ngelahirin Aa dan sampai kapan pun, sampai suatu saat Aa udah enggak ada pun bakal tetap berpikiran, kalau semuanya yang Aa punya, yang Aa rasakan, semuanya berkat dukungan orangtua apalagi ibu," kata Rizky dalam video itu.

Rizky Febian juga berjanji bahwa walau bagaimanapun, iaa tidak akan menyakiti sang ibu. Ia melanjutkan, meski dalam kondisi di mana ia tak lagi tinggal bersama sang ibu, ia akan tetap selalu mencintai ibunya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Iki berjanji sejak kecil sampai besar enggak akan pernah nyakitin mama atau pun bikin sakit hati mama. Tapi aku mau bilang kalau aku sayang sama mama. Terus juga sebenarnya pengin ketemu. Gimana ya, aku suka nangis. Kalau kayak gini aku enggak bisa intinya mah," ucap Rizky sambil menahan tangis.

Lina pun merespons ungkapan dari sang buah hati. Ia mengatakan bahwa ia juga sayang pada Rizky dan juga anak-anak lainnya. Ia juga berusaha mengerti dengan kondisi yang kini dihadapi Rizky akibat perceraiannya.

"Mama tahu, mama ngerti posisi dan mama juga yakin Aa sayang sama mama walaupun apa pun yang terjadi," kata Lina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya