Blackpink Sabet 3 Penghargaan di E! People's Choice Awards 2019

Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Blackpink dan CL diumumkan sebagai pemenang pada E! People’s Choice Awards 2019. Penghargaan tersebut digelar pada 10 November, di Barker Hangar di Santa Monica, California.

BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk dalam People's Choice Awards 2022

Blackpink diumumkan sebagai pemenang untuk ketiga kategori yang dinominasikan, yaitu The Group of 2019, The Music Video of 2019 lewat Kill This Love. Selain itu mereka juga memenangkan The Concert Tour of 2019 lewat tur terakhir mereka Blackpink 2019 World.

Sementara itu, CL diumumkan sebagai pemenang Wanita Asia Paling Menginspirasi tahun 2019. Nominasi pada penghargaan itu antara lain Alia Bhatt dari India, Zhou Dong Yu dari Cina, Raline Shah dari Indonesia, Chutimon Cheungcharoensukying dan Praya Lundberg dari Thailand, Yuna dari Malaysia, dan Jung Yu Mi dari Korea.

Tampil Memukau di We The Fest, CL Senang Manggung di Indonesia

Pada tahun 2018 lalu, Blackpink juga masuk daftar lagu terbaik yang disusun oleh New York Times. Lagu berjudul DDU-DDU-DDU-DDU yang dirilis pada Juni 2018 berhasil menempati peringkat ke-31.

Tidak berhneti di situ, girlband asuhan YG Entertainment ini dikabarkan  masuk nominasi ajang penghargaan musik bergengsi, Nickelodeon’s Kids Choice Awards 2019. Blackpink mendapatkan kehormatan untuk masuk ke dalam nominasi Favorite Global Music Star.

Pernyataan Menyentuh CL soal Reuni Kejutan 2NE1 di Coachella

Tak hanya itu, dalam nominasi ini, Blackpink juga bersanding dengan beberapa musisi dunia lainnya, seperti Davido (Afrika), Troye Sivan (Australia dan Selandia Baru), David Guetta (Eropa), Taylor Swift (Amerika), J Balvin (Amerika), dan HRVY (Inggris).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya