Cucu Kangen Memo, SBY Tak Kuasa Menahan Tangis

Ani Yudhoyon bersama SBY
Sumber :
  • Instagram/@aniyudhoyono

VIVA – Kepergian Ani Yudhoyono tidak hanya meninggalkan duka bagi Susilo Bambang Yudhoyono dan para anak-anaknya. Meninggalnya Bu Ani juga menyisakan rindu bagi para cucunya. Salah satunya ialah Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, yang merupakan anak pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Aliya, Sakti sapaan dari Pancasakti, terlihat tengah memeluk nisan tempat bu Ani bersemayam. Pada potongan video lainnya, Sakit juga terlihat mengelus-ngelus dan menciumi nisan tersebut. 

"Assalamualaikum Memo, wish we could hold you tight... Alfatihah ♥?♥? kemarin Pepo baru cerita kalau Sakti lusa lalu masuk ke kamar pepo lalu mengadu “pepo.. I miss memo...” demikian tulis Aiya dalam akun Instagramnya. 

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Aliya melanjutkan, SBY yang mendengar keluh kesah cucunya tersebut tak kuasa menahan air mata. SBY, menurut Aliya, juga mengaku begitu rindu dengan kepergian Ani Yudhoyono. 

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

“Lalu malamnya (kemarin) Sakti mimpi Memo dan diajak bermain di mimpinya.. Memo walau kini kita berbeda dunia namun kami yakin masih dipersatukan dalam doa.. We Love You forever Memo ♥? #MemoSelaluDiHati #SBYFamily," tulis Aliya menutup unggahannya. 

Seperti diketahui Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia). Ani Yudhoyono meninggal National University Hospital, di Singapura. Ani meninggal pada Sabtu 1 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya