Dibilang Pendek, Prilly Latuconsina Jadi Korban Body Shaming Fansnya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina menuliskan apa yang telah lama dirasakan. Hal tersebut terkait beberapa orang yang bertemu langsung dengannya namun mengeluarkan kata-kata yang tidak enak. Prilly menumpahkan itu melalui insta storiesnya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Boleh enggak sih kalau minta foto sesudahnya bilang, ‘makasih’, bukannya ‘ka kalau di TV gendut, gede banget’,” tulis Prilly.

Bahkan ada beberapa orang yang menilai fisiknya setelah minta foto bersama. Hal itu buat Prilly tersakiti. Prilly juga menganggap hal-hal tersebut tak patut disampaikan.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

?

“Kaka aslinya pendek ya?’ atau ‘Kaka gemukan ya?’ Kan hal itu yang enggak perlu diomongin ya,” lanjut Prilly.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Kata-kata itu cukup membekas bagi Prilly. Ia telah melakukan berbagai cara untuk membentuk tubuhnya namun perjuangan itu seolah buyar setelah mendengar orang yang tanpa beban mengomentari soal tubuh Prilly.

“Kalian enggak tahu efeknya ke orang lain tuh gimana. Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaperan enggak makan dan olahraga tiap hari, hehe,” tulis Prilly.

Prilly mengaku selama ini memendam itu semua dalam perasaannya. Akhirnya Prilly berani menyuarakan hal itu melalui insta stories. Kini stories tersebut sudah tidak dapet dilihat.

“Sudah lama mau nulis ini, karena suka ngebatin aja tiap ada yang minta foto tapi ujung-ujungnya body shaming :(,” tulis Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya