Patricia Gouw: Energi Gue Kalo Lihat Orang Happy

Patricia Gouw
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Baru-baru ini, presenter sekaligus model Patricia Gouw didapuk menjadi pembawa acara untuk peluncuran sebuah produk kecantikan. Seperti biasa, wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini tampil maksimal, bahkan cenderung hiperaktif. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Rupanya, segala tingkah lakunya yang sangat aktif dan terlihat konyol tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Pat, sapaan akrabnya, melihat penonton cenderung pasif dan diam, makanya dia inisiatif melakukan hal tersebut, agar mendapat perhatian. 

"Gue di-request buat acara konferensi pers. Gue pikir yang kayak biasa kan. Cuma gue liat, semua pada diem say, ya gue harus ekstra dong mak. Loe pada diem, gue ekstra jadinya," ujarnya di kawasan SCBD Jakarta, baru-baru ini. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lebih lanjut, runner up Asia's Next Top Model musim keempat ini bercerita, memang sejak dulu dia selalu menjadi yang paling 'hidup' di antara yang lain. 

"Dari dulu ya buat temen-temen ya iya (paling aktif). Paling kebencongan gitu loh. Puji Tuhan, ternyata klien suka eike bebencongan. Tapi maksudnya gila ya, bukan kebencongan dalam konotasi jelek yah," tuturnya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Ketika ditanya rutinitas apa yang biasa ia lakukan supaya tetap berenergi setiap harinya, Patricia Gouw punya jawaban yang mengagumkan.

"Energi gue itu, ketika gue bisa liat orang-orang happy, ketawa-ketawa, kayak semacam addiction. Kalian itu kayak narkoba eike, kalo ketawa eike happy, seneng," kata dia.

Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024