Ditahan di Sukamiskin, Senyum Zumi Zola saat Kunjungi Jambi Lagi

Zumi Zola
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola. hari ini jadi saksi perkara dugaan suap pengesahan RAPBD Jambi 2018. Zumi Zola hadir di Pengadilan Negeri Tipikor Jambi bersama Joe Fandy Yusman alias Asiang, pada Selasa, 12 November 2019.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Informasi dihimpun VIVA, Zumi Zola dikabarkan datang pada Selasa pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB dengan menaiki pesawat Garuda GA 130. Saat berita ini ditulis, sidang terkait RAPBD di PN Tipikor Jambi ini belum dimulai.

Dari pantauan di PN Tipikor Jambi, tampak Zumi Zola masih bersantai duduk di salah satu ruangan menunggu jadwal sidang. Dia datang dengan berpakaian batik hitam putih dan celana hitam dan terlihat sudah siap untuk menjalani sidang.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Zumi Zola tersenyum manis kepada orang-orang dekat di sekitarnya serta para wartawan yang ditemuinya sebelum masuk ruang tunggu sidang. 

Zumi Zola tak banyak bicara ketika media menanyakan kabarnya. Ditahan di lapas Sukamiskin terkait kasus RAPBD, aktor yang terjun ke dunia politik itu sudah lama tak datang ke Jambi.

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub

"Baik," jawab Zumi Zola singkat, kepada para wartawan.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan 12 anggota DPRD Jambi dan seorang pihak swasta sebagai tersangka suap terkait pengesahan RAPBD Jambi tahun anggaran 2017 dan 2018. Pihak swasta itu adalah satu pengusaha bernama Joe Fandy Yusman alias Asiang. Perkara yang sama juga telah membawa Zumi Zola masuk ke dalam penjara.

Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020