Lady Gaga Bilang, Kemesraannya dengan Bradley Cooper Itu Settingan

Bradley Cooper dan Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram/starisbornmovie

VIVA – Lady Gaga bungkam gosip internet terkait hubungannya dengan Bradley Cooper. Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey untuk majalah Elle beberapa waktu lalu, Lady Gaga ditanya soal penampilan romantisnya dengan Bradley Cooper di ajang Academy Awards 2019 lalu. Aksi panggung yang mesra kala itu menambah dugaan kuat rumor asmara mereka.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

"Jujur saja, ku rasa pers ini sangat bodoh. Maksudku, kami membuat cerita cinta. Bagiku, sebagai seorang penampil dan aktris, tentu saja kami ingin orang-orang percaya bahwa kami memang sedang jatuh cinta. Dan kami ingin orang-orang merasakan cinta itu di Oscars," kata Lady Gaga.

Untuk membuat perasaan itu sampai ke penonton dan semua orang lewat kamera, dua bintang utama A Star is Born itu bekerja sangat keras. Gaga sampai mengatakan bahwa mereka melakukannya dengan baik hingga orang-orang percaya bahwa mereka terlibat hubungan romantis sungguhan.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

"Kami melakukannya berhari-hari. Kami sudah memetakan semuanya. Itu sudah diatur sebagai sebuah pertunjukan. Sejujurnya, ketika kami membicarakan ini, kami sampai, bilang, 'Baiklah, ku rasa kita melakukannya dengan baik,'" ujarnya lagi.

Penyanyi Bad Romance ini mengaku berteman baik dengan Bradley Cooper. Di mata Gaga, aktor 44 tahun itu adalah sosok ayah yang baik. Diketahui, Cooper punya anak dari hasil hubungannya dengan Irina Shayk. 

Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Sebelumnya, Lady Gaga dan Bradley Cooper disebut-sebut terjerat cinta lokasi setelah kerja bareng di film A Star is Born. Dalam film itu, chemistry artis 33 tahun itu dianggap sangat nyata hingga memunculkan gosip, apalagi, Bradley Cooper juga putus dengan kekasihnya.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meskipun tidak jelas apakah Gigi Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024