Disebut Pansos, Liza Aditya Tantang Bebby Fey

Liza Aditya.
Sumber :
  • Instagram @lzadtya

VIVA – Liza Aditya penyanyi pendatang baru yang dikenal lewat lagu Kisah yang Salah belum lama ini dirumorkan terlibat skandal cinta. Rumor yang beredarpun kerap kali disamakan dengan Bebby Fey.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Setelah rumor skandal cinta tersebut menjadi viral, kini keduanya pun terlibat konflik di media sosial akibat postingan foto Liza di media sosial yang menutup muka Bebby dengan emoticon.

Geram dia disebut panjat sosial (pansos) karena postingannya di media sosial beberapa waktu lalu dan gerah disama-samakan dengan Bebby Fey, Liza Aditya akhirnya menantang Bebby Fey secara terbuka. Keduanya dipertemukan dalam Pesbukers ANTV yang tayang pada Selasa 12 November 2019.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Seperti diketahui, Bebby Fey dan Liza Aditya belakangan saling dikaitkan oleh publik. Itu karena keduanya sama-sama digosipkan dengan Atta Halilintar. Setelah Bebby mengaku ditiduri dan dibohongi Atta, YouTuber itu juga diisukan ‘ngamar’ bareng dengan Liza.

Meski ada kemiripan kasus, Liza tidak ingin disama-samakan dengan Bebby. Itu karena ia mengaku merupakan teman baik dari Atta.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Liza mengaku ia dan Atta telah berteman lebih dari satu tahun. Atta juga menjadi salah satu mentornya dalam platform YouTube. Keduanya juga sering berdiskusi bersama tentang lagu dan YouTube.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023